0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kalimantan Barat

 




Jual Bawang Goreng Renyah Kalimantan Barat - Kami merupakan pabrik bawang goreng yang telah memasarkan aneka produk bawang semenjak tahun 2016. Saat ini, produk bawang goreng kami telah terjual lebih dari 540. 000 kilogram bawang goreng semenjak pertama kali launching secara online di marketplace.

Bawang goreng merupakan salah satu kebutuhan primer dalam memperkaya cita rasa masakan. Khususnya pada masakan lokal yang sering menggunakan banyak bumbu, termasuk bawang goreng. Oleh sebab itu, bawang goreng tidak bisa digantikan dengan bahan yang lain. Karena bumbu dan toping masakan yang satu ini memiliki ciri khas yang membuatnya jadi berbeda. 

Saat ini pabrik bawang goreng Nion Nion terletak di pulau jawa, tepatnya Jawa Tengah. Sementara itu head office ada di Pamulang, Tangerang Selatan. Pengiriman dapat dilakukan ke berbagai daerah dan provinsi di Indonesia. Karena Nion nion memiliki banyak cabang gudang bawang goreng.

Meskipun terhalang jarak antar pulau dengan kalimantan barat, namun saat ini jasa ekspedisi sudah terdapat di banyak tempat. Selama daerah pembeli masih dapat dijangkau oleh jasa ekspedisi, bawang goreng dapat dikirim ke daerah anda.

Produk Bawang Goreng

Bawang goreng yang dijual bervariasi. Ada rasa original dan pedas, kemasan plastik dan botol, sedikit tepung dan banyak tepung. Bawang goreng Nion Nion juga menyediakan bawang dengan kualitas bagus, yaitu super dan bawang goreng super premium.  

Berikut ini varian bawang goreng yang dapat kamu pesan:

1. Bawang goreng Sumenep

2. Bawang goreng Brebes

3. Bawang goreng Grade A- D

4. Bawang goreng super dan premium

5. Bawang goreng kemasan 100gr, 200gr, 250g, 500gr serta 1kg

Jual Bawang Goreng Renyah Kalimantan Barat

Sebelum memesan bawang goreng, pastikan untuk memahami dulu perbedaannya. Nion Nion menyediakan bawang goreng yang dibagi berdasarkan grade alias jumlah campuran tepung. Semakin sedikit campuran tepung pada bawang goreng. Maka semakin naik harganya, berlaku sebaliknya juga. 

Bawang goreng dengan tepung paling sedikit adalah bawang super premium. Campuran tepungnya hanya 0.5 persen saja. Sebelum dimasak, kulit bawang juga dikupas secara manual, tidak dengan mesin. Agar tidak ada kulit bawang yang ikut tergoreng. 

Ini agak berbeda dengan grade lainnya yang dikupas menggunakan mesin pengupas. Namun, jangan khawatir, soal rasa dan kualitas sama saja kok. Yang berbeda hanyalah jumlah campuran tepung dan cara pengupasannya saja, mesin atau manual.

Baca juga : bawang goreng kemasan 



Legalitas Bawang Goreng Nion Nion

Bawang goreng Nion Nion telah memiliki izin edar sebelum memasarkan bawang goreng ke berbagai daerah di Indonesia. Dengan izin edar tersebut, sekarang produk bawang goerng Nion Nion telah ada hampir di seluruh pasar di kawasan jabodetabek, lalu jawa. 

Jika kamu mampir ke pasar-pasar tradisional dan membeli bawang goreng. Mungkin akan bertemu dengan salah satu bawang goreng dengan brand Nion Nion. Jadi, jangan ragu untuk membeli bawang goreng disini: 0813-8838-3590 (WA)

Bukan hanya izin edar, legalitas keamanan masakan juga sudah diterbitkan dari MUI sebagai indikasi halal dengan diiringi cap BPOM. Apalagi, nama produk bawang goreng Nion Nion juga telah dipatenkan jadi nama brand maupun produk dalam HAKI.

Metode Pemesanan Bawang Goreng

Kalau kalian ingin membeli bawang goreng dengan harga pabrik, silahkan kunjungi web bawang goreng Nion nion. Kemudian klik tombol order via whatsapp. Maka, kamu bisa langsung menanyakan  pertanyaan apapun seputar bawang goreng pada seller. Selain itu, untuk cara termudah, silahkan hubungi kontak yang tertera di judul artikel. Itu adalah nomor seller yang sengaja ditulis agar mudah dihubungi.

Bawang goreng Nion Nion 100% asli tanpa kombinasi umbi ataupun kentang. Bawang goreng yang sudah melewati proses goreng, lalu dikeringkan memakai spinner agar bebas minyak. Sehingga bisa disantap atau digunakan tiap hari tanpa takut kelebihan minyak.

Tidak hanya mengedepankan kualitas dalam proses pembuatannya. Nion Nion juga terus berupaya untuk mendapatkan legalitas serta pengakuan terhadap merk ataupun brand. Saat ini, selain izin edar produk, legalitas keamanan makanan juga telah diterbitkan dari MUI sebagai tanda halal dengan diiringi cap BPOM. Nama Nion Nion juga sudah ditetapkan menjadi nama brand/ merk dalam HAKI.

Mau dapat harga pabrik? hubungi whatsapp Nion Nion.

Happy shopping

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813-8838-3590 Nion Nion, Produsen Bawang Goreng Bandung

0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau

Anti Meleyot! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Yang Renyah