0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Bangka Belitung

 


Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Bangka Belitung - Tahukah kamu, Nion-nion merupakan salah satu produsen
bawang goreng kemasan terlengkap dengan lokasi operasional strategis, di Tangerang Selatan. Posisi wilayah ini sangat memungkinkan pengiriman bawang goreng ke seluruh Indonesia, tidak hanya jabodetabek saja.

Bagi kamu pengusaha makanan atau kuliner yang berlokasi di Bangka Belitung, harus beli di sin. Kenapa? Karena Nion Nion bisa memberikan harga yang pabrik, murah meriah. Tersedia pilihan bawang goreng aneka harga, dari harga termurah sampai harga standar pasar untuk kualitas premium. 

Bawang goreng murah tersedia dari jenis bawang brebes dan sumenep, bawang goreng grade A hingga D, bawang goreng yang pedas yang di mix dengan udang rebon, dan lainnya.

Jangan salah membeli bawang goreng

Kamu harus membaca deskripsi dua kali sebelum membeli bawang goreng. Karena ini adalah produk yang rentan disalahpahami. Misalnya:

  1. Bawang goreng pahit setelah dimakan

  2. Bawang goreng campuran tepungnya banyak

  3. Harga bawang goreng tak sesuai kualitas.

Kesalahpahaman seperti dalam poin di atas muncul disebabkan oleh karakteristik bawang goreng yang tidak dipahami. Bawang goreng sumenep memiliki warna yang menarik mata, kuning keemasan. Namun, jika dikonsumsi terus menerus tanpa campuran pendamping makan yang lain. Akan terasa sedikit pahit setelah mengkonsumsinya.

Ada juga bawang goreng brebes. Warnanya kecoklatan setelah digoreng. Ini adalah jenis bawang yang sering disalahpahami sebagai “bawang goreng gosong.” Padahal, jenis bawang brebes setelah digoreng memang akan berubah warna menjadi lebih gelap. Namun, setelah dikonsumsi terus menerus, rasanya akan jadi agak manis-manisnya. Kebalikan dari bawang goreng sumenep.

Nah, sebelum membuat pesanan, silahkan pilih dulu ingin membeli bawang jenis apa, sumenep atau brebes. Lalu mulailah memilih grade atau jumlah persentase campuran tepung untuk mendapatkan harga yang sesuai. Beda grade, beda harga. 

Hubungi Nion Nion di 0813-8838-3590 (WA) untuk membeli.


Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Bangka Belitung



Bawang goreng renyah untuk dikirim ke kepulauan bangka belitung ada beragam. Variasinya terdiri dari kemasan bawang goreng, jenis bawang merah, dan persentase campuran tepung. Ukuran yang tersedia mulai dari 100 gram hingga 1 kg. Pembelian partai besar dapat dikemas dalam bentuk bal atau tetap per kilogram. 

Konsumen yang membeli bawang goreng untuk usaha makanan, restoran bakso, sate, bubur dan lainnya, lebih memilih kemasan 1kg. Harganya dianggap lebih murah daripada membeli kemasan kecil atau botol. 

Sementara itu, perusahaan penyedia bahan makanan online atau groceries, biasa memesan bawang goreng kemasan botol 250 gr. Target konsumen yang berbeda, membutuhkan kemasan yang berbeda juga. Kalau konsumen kamu adalah ibu rumah tangga atau muda-mudi, bukan untuk topping pada usaha masakan. Membeli kemasan botol atau ukuran kecil merupakan pilihan terbaik.

Berikut ini produk bawang goreng yang tersedia

1. Bawang goreng pedas mix

2. Bawang goreng jenis Sumenep

3. Bawang goreng jenis Brebes

3. Bawang goreng dengan Grade A sampai D, super dan premium

4. Bawang goreng kemasan botol dan plastik 100gr, 200gr, 250g, 500gr dan 1kg


Baca Juga: bawang goreng renyah tepung 



Kenapa Harus beli Bawang Goreng Renyah Kepulauan Bangka Belitung di sini?



Kami merupakan Pabrik bawang goreng yang telah memproduksi bawang goreng sejak tahun 2016. Pemasaran dilakukan secara online dan offline, dengan tim khusus untuk mendistribusikan bawang goreng ke berbagai tempat sesuai daftar langganan. 

Pelanggan online juga tak kekurangan. Hingga tahun 2022, penjualan bawang goreng Nion Nion sudah melampaui 540. 000 kilogram sejak dijual secara online. Kamu bisa menemukan bawang goreng Nion Nion di berbagai e-commerce.

Sebagai pengusaha di bidang makanan atau kuliner, kamu pasti membutuhkan supplier bawang goreng. Supplier yang dapat membantu kamu menemukan harga terbaik, agar keuntungan kamu yang tipis tidak makin terkikis. Karena bagaimana pun, taburan bawang goreng harus ada pada beberapa produk makanan. 

Pilih rekan bisnis yang tepat untuk menjadi supplier bawang goreng. Jangan cari di sembarang tempat. Karena akan memiliki kerjasama jangka panjang, sebaiknya kamu memilih Nion Nion sebagai distributor bawang goreng yang pasti dapat diandalkan.

Apabila kamu tertarik, Nion Nion bisa jadi rekan bisnis yang menyediakan bawang goreng. Hubungi CS (customer service) untuk mulai menjalin kerjasama. Hubungi di sini: 0813-8838-3590 (WA).

Siap kirim ke seluruh Indonesia!

Pabrik bawang goreng Nion Nion terletak di Jawa Tengah. Sementara basis bisnis atau operasional ada di Tangerang Selatan. Gudang bawang goreng juga tersebar di beberapa titik untuk memudahkan distribusi ke titik titik pelanggan yang sudah terdaftar. 

Meskipun berbasis di Jawa, Nion Nion siap melakukan pengiriman bawang goreng ke seluruh Indonesia. Terutama untuk daerah kepulauan bangka belitung. Selama ada jasa pengiriman, kemanapun, Nion nion pasti akan sampai. 

Tunggu apalagi? ayo daftarkan diri kamu sebagai rekan bisnis bawang goreng Nion Nion. Dapatkan kesempatan free ongkir untuk pembelian dalam partai besar dan potongan harga untuk pembelian normal dan grosir. Kami siap mengirimkan bawang goreng ke daerah anda.

Jika kamu ingin menjadi bagian dari komunitas bawang goreng Nion Nion, silahkan hubungi nomor berikut: 0813-8838-3590 (WA).

Happy shopping!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813-8838-3590 Nion Nion, Produsen Bawang Goreng Bandung

0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau

Anti Meleyot! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Yang Renyah