0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau


Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau - Kami merupakan produsen bawang goreng yang telah memproduksi olahan produk bawang semenjak tahun 2016. Sampai saat ini, produk bawang goreng yang diberi nama Nion Nion sudah terjual lebih dari 540. 000 kilogram semenjak awal kali dipasarkan secara online.

Bawang goreng ialah salah satu kebutuhan primer dalam meningkatkan cita rasa masakan. Terlebih untuk masakan penduduk Indonesia dengan budaya yang kental akan bumbu dalam tiap hidangan. Oleh sebab itu, olahan bawang merah ini tidak bisa digantikan dengan bahan yang lain. Sehingga dianggap sebagai kebutuhan primer dalam perihal cita rasa masakan.

Mengingat tingginya animo masyarakat terhadap bawang goreng. Nion nion sudah jadi pemasok bawang goreng untuk industri groceries ataupun penyedia bahan masakan, pengusaha kuliner- termasuk bakso, sate, bubur ayam, mie, soto serta yang lain.

Terlebih lagi bawang goreng Nion Nion sengaja membuka toko- toko online di bermacam marketplace supaya gampang ditemui oleh calon konsumen. Terkhusus untuk usaha- usaha ataupun calon pembeli yang memerlukan bawang goreng dengan mutu baik serta harga pabrik.

Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau



Saat ini pabrik bawang goreng Nion Nion terletak di pulau jawa, tepatnya Jawa Tengah. Sedangkan head office terdapat di Pamulang, Tangerang Selatan. Pengiriman bisa dilakukan ke bermacam wilayah serta provinsi di Indonesia, sebab Nion nion mempunyai banyak cabang gudang bawang goreng.

Walaupun terhalang jarak antar pulau dengan kepulauan riau, tetapi saat ini jasa ekspedisi telah ada di banyak tempat. Sepanjang wilayah pembeli masih bisa dijangkau oleh jasa ekspedisi, maka pengiriman bawang goreng bisa dilakukan.

Pemesanan bawang goreng dalam partai besar mempunyai peluang untuk memperoleh promo free ongkir. Sedangkan pemesanan dalam jumlah lebih sedikit akan mendapatkan promo potongan harga sehingga lebih murah dari harga pasaran. Bila kalian berminat, silahkan hubungi jual bawang goreng renyah kepulauan riau di: 0813- 8838- 3590( WA).

Produk Bawang Goreng

Bawang goreng yang dijual bevariasi, terdapat rasa original serta pedas, kemasan plastik serta botol, sedikit tepung serta banyak tepung, pula mutu standar sampai luar biasa premium. Berikut ini varian yang bisa kalian pesan:

1. Bawang goreng Sumenep

2. Bawang goreng Brebes

3. Bawang goreng Grade A- D

4. Bawang goreng super dan super premium

5. Bawang goreng kemasan 100gr, 200gr, 250g, 500gr dan 1kg

Bawang goreng berbeda isi, berbeda kemasan pula. Kalian dapat mengajukan request bila mau bawang goreng dikemas memakai botol atau bahkan plastik saja. Tetapi, secara default ataupun standar pabrik, yang dikemas memakai botol merupakan kemasan 100, 200 dan 250 gr. Selebihnya dikemas menggunakan plastik bening yang tebal.

Bawang goreng super dan super premium merupakan grade paling tinggi dari bawang goreng Nion nion. Di mana, jumlah persentase kombinasi tepung pada 2 grade bawang goreng ini merupakan yang terendah dari kelompoknya, cuma 0. 5- 1% saja.



Bawang goreng super premium terlebih lagi lebih unggul sebab dikupas secara manual dengan tangan. Tanpa melibatkan mesin pengupas bawang merah. Jadi dalam tiap kemasannya hampir tidak tampak kulit bawang goreng yang tidak sengaja tertinggal.

Jika soal rasa, jangan tanya! Coba pesan guna ketahui rasanya.

Bawang yang kami jual 100% asli bawang goreng tanpa tambahan umbi ataupun kentang. Rasanya juga original bawang goreng dengan minyak yang sudah dikeringkan sehingga bebas minyak berlebih. Bawang goreng Nion nion siap kirim ke wilayah kamu, tunggu apa lagi, silahkan order di sini.


Legalitas Bawang Goreng Nion Nion

Dalam perjalanannya Nion Nion terus mengupayakan untuk memenuhi legalitas serta pengakuan terhadap merek ataupun brand. Saat ini, Nion nion telah mengantongi izin mengedarkan produk dari pemerintah wilayah. Sehingga telah mempunyai tempat nyaris di segala pasar yang terdapat di wilayah jabodetabek serta jawa khususnya.

Bukan cuma izin edar, legalitas keamanan makanan juga telah diterbitkan dari MUI sebagai indikasi halal dengan diikuti cap BPOM. Apalagi, nama produk bawang goreng Nion Nion juga telah dipatenkan jadi nama brand ataupun produk dalam HAKI.


Baca Juga: bawang goreng crispy tepung


Metode Pemesanan

Untuk memperoleh bawang goreng dengan harga pabrik, caranya sangat mudah. Silahkan kunjungi web bawang goreng Nion nion, lalu tekan tombol order via whatsapp. Maka kalian akan langsung tersambung dengan customer service untuk konsultasi soal varian bawang goreng yang akan dibeli.

Karena terdapat bermacam- macam varian, konsultasi saat sebelum membeli dapat jadi alternatif terbaik supaya tidak terselip penyesalan sesudah membeli bawang goreng. Mengapa begitu? Sebab, tiap grade serta tipe bawang goreng mempunyai perbedaan. Antara bawang goreng sumenep dan brebes itu tidak sama. Begitu Pula dengan bawang goreng yang mempunyai grade A dengan D, ataupun grade yang lain.



Oleh sebab itu silahkan konsultasikan terlebih dulu dengan customer service, hubungi di 0813- 8838- 3590( WA). Beritahu apa kebutuhan kamu, tujuan pembelian bawang goreng untuk apa pada CS. Hingga kami akan memberikan bawang dengan varian terbaik yang cocok dengan kebutuhan serta anggaran ataupun budgeting.

Ajakan Kerjasama untuk supplier jangka panjang juga terbuka loh. Jika kalian akan memesan dalam partai besar serta ingin mengajukan sampel, silahkan saja hubungi CS untuk informasi lebih lanjut.

Kalau kamu butuh sampel, silahkan pesan dengan ukuran terkecil dahulu ya kak. Coba terlebih dulu produknya, kakak juga dapat mengajukan sampel apabila dibutuhkan untuk transaksi berkelanjutan.

Mari pesan sekarang!

Ingin dapat harga pabrik? Langsung hubungi melalui whatsapp aja.

Bawang goreng Nion nion: “Beli Dengan Senang, Senang Setelah Membeli”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813-8838-3590 Nion Nion, Produsen Bawang Goreng Bandung

Anti Meleyot! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Yang Renyah