0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Muntok

 


Jual Bawang Goreng Renyah Muntok - Bawang merah merupakan saudara dekat yang ukurannya lebih kecil dari keluarga allium maupun bawang- bawangan yang lain. Meski ukurannya kecil, tetapi memiliki kemampuan penambah rasa yang sebetulnya.

Lebih ringan dan lebih manis daripada rekan- rekan mereka yang lebih besar, bawang merah sering ditampilkan dalam masakan Asia tetapi sangat sering muncul sebagai bumbu populer: bawang merah goreng.

Diiris halus sehabis itu digoreng dengan temperatur dan durasi yang sempurna, bawang merah segar kelas premium berubah jadi potongan kecil bercorak cokelat keemasan, renyah, dan harum yang akan menaikkan tekstur dan rasa pada hidangan apa juga.

Bawang Merah Goreng kami terbuat dari bahan asli alami dengan bonus tepung sebagai bahan perenyah. Renyah dan beraroma, mereka membuat masakan yang lezat apapun juga masakannya. Taburi disemangkuk bubur, mie, maupun tahu bersama mereka, aduk jadi nasi maupun telur dadar- anggap saja sebagai topping santapan dan taburkan di atas hidangan kesukaan Kalian!

Semacam Apa Rasanya Ini? Renyah, gurih dengan rasa semacam bawang yang kaya.

Nikmati Bawang Goreng Nion Nion

Bawang goreng Nion Nion merupakan salah satu produsen bawang goreng di Indonesia yang berlokasi di Tangerang Selatan. Nion Nion ialah pabrik bawang goreng yang sudah terpercaya dengan pemesanan mencapai ribuan kilo produk sejak tahun 2016.

Produsen bawang goreng Nion Nion, turut memperkenalkan varian bawang goreng rasa Mix Teri+ Udang rebon. Bawang goreng pedas ini dibuat dari bahan- bahan bermutu besar mulai dari udang, bawang merah, hingga bubuk cabe yang digunakan. Sehingga rasanya bawang goreng mix ini sangat lezat, nyatanya beda dari yang lain.

Tidak cuma itu, pabrik bawang goreng Nion Nion juga sajikan 2 pilihan bawang merah goreng, bawang goreng Sumenep dan Brebes yang dibuat dari bawang merah pilihan dan masih segar. Kami juga terus berinovasi dengan sajikan jenis bawang goreng yang dipecah menurut grade maupun jumlah campuran tepung.

 Pabrik Bawang Goreng Renyah Muntok 0813-8838-3590 (WA)

Masing- masing grade memiliki bonus tepung dengan jumlah yang berbeda- beda. Bawang goreng grade super- premium campuran tepungnya hanya 0. 5 persen saja. Disusul di posisi kedua ada bawang goreng super dengan tepung sebanyak 1 persen.

Diposisi ketiga ialah bawang goreng grade A, tepung yang ditambahkan saat memproduksi bawang ini ialah 3 persen. Terus menjadi jauh ada bawang goreng grade B, C, dan D. ketiga grade tersebut tiap- masing- masing memiliki presentase tepung sebanyak 5%, 10% dan 15 persen. Semakin jadi banyak bonus tepung, semakin murah biayanya.

Tata cara Beli Bawang Goreng Nion Nion

Beli aneka produk dari pabrik bawang goreng Nion Nion secara online disaat ini. Kamu bisa memilah bawang goreng dari bawang merah sumenep hingga brebes. Boleh juga pilih grade super- premium, super maupun grade A, B, C, dan D.

Bawang goreng yang kami jual 100% aman dan renyahnya tahan lama. Dari proses penciptaan bawang goreng dapat ditaruh hingga 6 bulan. Bawang akan tetap renyah bila ditaruh dengan baik maupun kemasan belum dibuka sama sekali.

Klik order via whatsapp maupun menghadiri nomor yang kami cetak tebal untuk mendapatkan harga pabrik. Pengiriman bawang goreng dari Tangerang Selatan siap kirim ke daerah kamu. Terlebih yang ditunggu? Mari pesan bawang goreng Nion Nion saat ini pula. 0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Muntok

 


Manfaat Bawang Merah Goreng

1. Bawang merah memiliki sifat antibakteri, antihistamin, antiinflamasi, dan antioksidan.

2. Bawang merah mempunyai vit dan mineral semacam piridoksin, folat, tiamin, dan vit C. Piridoksin( vit B6) tingkatkan isi asam gamma- aminobutirat( GABA) yang membantu meredakan tekanan pikiran dan kecemasan.

3. Bawang merah kaya akan antioksidan yang dilepaskan disaat dipotong. Antioksidan ini pula membentuk allicin yang membantu mengurangi mutasi sel dan dapat membantu menjauhi sebagian jenis kanker. Allicin melindungi sistem kardiovaskular dengan merangsang penciptaan glutathione dan menghalangi enzim yang mengatur penciptaan kolesterol, sehingga membantu merendahkan kandungan kolesterol.

4. Bawang merah menghasilkan reaksi biokimia yang diketahui dapat melawan infeksi, virus, dan peradangan

5. Bawang merah mempunyai zat besi, tembaga dan potasium yang dapat membantu tingkatkan perputaran darah dengan merangsang penciptaan sel darah merah.

6. Bawang merah mempunyai asam folat, vit B esensial yang dapat membantu mengelola tekanan pikiran mental dan emosional dengan mengatur reaksi hormonal dan enzimatik di otak. Asam folat juga berarti buat perkembangan kandungan yang cocok.

Pabrik Bawang Goreng Renyah Muntok 0813-8838-3590 (WA)

Cara Penggunaan:

Buka paket bawang goreng serta komsumsi cocok keinginan. Cara komsumsi sangat lezat disajikan dengan nasi goreng, mie, bubur dan pasta sebagai garnish. Direkomendasikan selaku topping untuk tahu dan masakan yang lain.

Bahan- bahan bawang goreng: bawang merah, minyak sayur, garam.

Data Alergi: Tidak ada.

Petunjuk Penyimpanan

Simpan dalam wadah kedap hawa maupun dalam kantong aslinya yang dapat ditutup kembali guna melindungi kesegaran. Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Hindarkan bawang goreng dari terkena panas yang kelewatan maupun sinar matahari langsung.

Suka bawang goreng? Ingat, beli di bawang goreng Nion Nion. Hubungi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813-8838-3590 Nion Nion, Produsen Bawang Goreng Bandung

0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau

Anti Meleyot! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Yang Renyah