0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Aceh




Jual Bawang Goreng Renyah Aceh - Apakah saat ini kamu sedang mencari tempat yang menjual bawang goreng dalam jumlah besar? Jika iya, berarti jumlah bawang goreng yang kamu butuhkan tidak sedikit. Akan sulit menemukan supplier bawang goreng dari pabriknya langsung.

Jangan mau jadi tangan kedua atau ketiga! Jadilah konsumen yang mendapatkan bawang goreng langsung dari pabriknya. Untungnya kamu bisa mewujudkan itu sekarang!

Bawang goreng Nion Nion, bersedia memberikan pilihan sekaligus. Kamu bisa bergabung menjadi reseller yang terikat untuk melakukan pembelian rutin dengan keuntungan yang menyertainya. Atau bisa menjadi pelanggan lepas tanpa ikatan apapun, dengan promo yang berbeda. 

Jadi reseller atau tidak, semua pilihan memiliki konsekuensi dan keuntungan masing-masing. Jika terikat, keuntungan yang kamu dapat juga dijamin dan tak mungkin sia-sia. Pilihan ada di tangan kamu. Pilih salah satunya? hubungi bawang goreng Nion Nion untuk membuat penawaran: 0813-8838-3590 (WA).

Kenapa Harus beli (Jual Bawang Goreng Renyah Aceh) di sini?

Head office Nion Nion berada di Tangerang Selatan, begitu juga dengan gudang bawang gorengnya. Membeli bawang goreng dalam jarak dekat akan meringankan biaya pengiriman. Kamu bahkan bisa pick up langsung untuk menghindari ongkos kirim.

Kami adalah produsen bawang goreng yang telah memproduksi bawang merah goreng sejak tahun 2016 lalu. Secara online, bawang goreng Nion Nion telah melampaui penjualan lebih dari 540. 000 kilogram. 

Groceries, owner, dan pelaku usaha makanan atau kuliner, perlu mempersiapkan stok bawang goreng. Mendapatkan rekan bisnis yang dapat mengerti kebutuhan pasar, mulai dari harga hingga kualitas. Bisa kamu dapatkan jika bergabung menjadi pelanggan di Nion Nion.

Ada produk bawang goreng dengan beragam varian. Kualitas bawang juga terus diupgrade ke tingkat lebih baik. Kamu akan selalu ditawarkan ingin membeli bawang goreng dengan kualitas seperti apa, dan berapa harga maksimumnya. Jual beli yang sangat menyenangkan!

Daftarkan diri kamu menjadi pelanggan bawang goreng Nion Nion sekarang juga. Lalu pilihlah ingin jadi pelanggan terikat (reseller) atau pelanggan tanpa ikatan. Mulai pembicaraan seputra bawang goreng dengan seller di sini: 0813-8838-3590 (WA).

Produk Bawang Goreng Renyah Nion Nion

1. Bawang merah goreng pedas mix udang rebon

2. Bawang putih goreng all size

3. Brambang goreng varian sumenep dan brebes asli

4. Bawang goreng dengan grade A,B,C,D, super dan super premium

4. Bawang goreng kemasan botol dan plastik 

 


Baca Juga: produsen bawang goreng sumenep

 

Legalitas Bawang Goreng Nion Nion

Nion Nion menjual 100% bawang goreng asli brebes dan sumenep yang dibuat tanpa campuran umbi atau kentang. Ada campuran tepung dalam jumlah yang variatif tergantung grade untuk membuatnya renyah tahan lama, dan menekan harga. 

Setelah digoreng, bawang dikeringkan dengan mesin spinner hingga kering dan hampir tak menyisakan minyak. Sehingga aman dikonsumsi secara rutin tanpa khawatir mengganggu diet atau terjadi kelebihan berat badan. Karena kalori dalam bawang yang digoreng tidak sebanyak itu. 

Setelah mutu terjamin, Nion Nion memperoleh legalitas untuk mendistribusikan produk. Nama Nion Nion juga sudah diakui sebagai merek atau brand dalam HAKI (Hak Kekayaan Intelektual). Bukan itu saja, pemberian label halal juga sudah disetujui oleh MUI yang didalamnya terdapat cap dari BPOM juga.

Syarat Menjadi Pelanggan Terikat atau Reseller

  1. Buka  website resmi  Bawang goreng nion nion di bawanggorengnion.com, atau hubungi langsung di sini
  2. Klik ikon whatsapp agar terhubung dengan customer service
  3. Isilah link pendaftaran jadi reseller yang diberikan
  4. Melakukan pembelian rutin 2 kg bawang goreng setiap bulan
  5. Bersedia di invite masuk dalam  grup khusus anggota reseller

Yang Kamu Dapatkan Jika menjadi Pelanggan Reseller?

1. Harga reseller yang lebih murah dari grosir

Setelah terdaftar menjadi reseller, setiap kali melakukan pembelian dalam jumlah minimum pembelian bawang goreng. Kamu akan mendapatkan harga reseller. Nominal ini tentunya lebih rendah daripada pembelian dalam harga normal.

2. Mendapatkan tools promosi bawang goreng
Jika pembelian bawang goreng bertujuan untuk dijual ulang. Maka tools promosi akan diberikan jika kamu membutuhkan. 

3. Mendapatkan materi jual produk

Kamu akan diberikan materi seputar cara menjual produk, baik itu melalui google atau facebook. Ini akan sangat bermanfaat, karena bisa digunakan ilmunya untuk berjualan apapun. Bahkan jika itu bukan bawang goreng. Pesan Sekarang Juga!

Pembelian bawang goreng dalam partai besar berkesempatan mendapat big promo, free ongos kirim. Namun, jangan khawatir juga pemesanan dalam jumlah lain pun akan mendapatkan promo. Asalkan memenuhi minimum jumlah pembelian, yaitu 2 kilogram.

Yuk hubungi bawang goreng Nion Nion sekarang, chat dulu aja 0813-8838-3590 (WA) baru nanti putuskan, transaksi lanjut atau tidak.

Selamat berbelanja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813-8838-3590 Nion Nion, Produsen Bawang Goreng Bandung

0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau

Anti Meleyot! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Yang Renyah