0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kalimantan Selatan

 


Jual Bawang Goreng Renyah Kalimantan Selatan - Ingin jual bawang goreng renyah dengan modal sedikit untung maksimal? Nion nion memiliki penawaran sangat jarang buat kamu memulai usaha dari rumah. Penawaran ini tidak cuma berlaku untuk pendatang baru, orang baru yang ingin merintis usaha bawang goreng. Namun, juga berlaku buat konsumen ataupun calon pelanggan yang mau memperbesar usahanya di bidang kuliner.

Ini merupakan pabrik bawang goreng yang bisa kamu akses buat jadi supplier. Namanya bawang goreng Nion- nion, ialah distributor bawang goreng sekaligus

pemilik pabrik bawang goreng. Nion- nion sudah beroperasi di tahun 2016 silam, sepanjang periode ini bawang goreng Nion nion telah terdapat di pasar- pasar jabodetabek, banten dan jawa.

Sebagai pengusaha santapan ataupun kuliner yang memerlukan bawang goreng. Kalian wajib mempunyai rekan bisnis buat mensuplai kebutuhan bawang goreng. Jangan cari sembarang supplier, sebab hendak kerjasama jangka panjang, hendaknya yang bisa membagikan harga bagus.

Bila kalian tertarik, Nion Nion dapat jadi rekanan kalian soal penyediaan bawang goreng. Mendatangi customer service Nion Nion saat ini buat mengawali konsultasi harga serta produk di mari.

Apa yang Kalian Bisa Dikala Jadi Reseller?

1. Dapat harga minimum, grosir sampai pabrik

Cuma dengan membeli dalam jumlah minimum, kalian telah berkesempatan memperoleh harga grosir apalagi lebih rendah lagi. Bila membeli dalam partai besar, free ongkir sangat membolehkan. Ini merupakan kesempatan terbaik mengingat bayaran pengiriman dihitung per kg. Jangan hingga terlampaui kesempatannya.

2. Menaikkan relasi

Orang- orang yang tergabung dalam regu reseller merupakan orang yang bergerak di bidang yang sama, ialah bawang goreng. Entah selaku pengusaha santapan ataupun apalagi industri penyedia kebutuhan masak online ataupun groceries.

Kamu dapat silih sharing satu sama lain secara individu ataupun lewat tim soal usaha masing- masing. Ini dapat jadi insight baru buat meningkatkan usaha yang lagi kamu garap.

3. Support Materi Fb Ads

Tidak hanya dipasarkan secara offline, support beriklan ataupun berjualan dengan facebook pula butuh kalian coba. Biar jangkauan sasaran market bisa lebih luas serta produk kalian dapat ditemui oleh banyak orang.

Dengan modul fb ads yang diberikan secara cuma- cuma lewat tim reseller bawang goreng Nion Nion. Kalian telah dapat memperoleh ilmu jualan baru. Jadi, beli bawang goreng di Nion Nion bukan hanya beli, tetapi belanja+ bisa ilmu. Tertarik bukan? Ayo gabung jadi reseller!

4. Support materi SEM dan SEO

Tidak hanya FB, wadah buat berjualan dengan konsumen terbanyak merupakan google. Oleh sebab itu, modul yang hendak kami bagikan pula meliputi tentang tersebut. Kalian dapat menekuni penjualan melalui google secara organik, pula lewat SEM ataupun berbayar.

Keduanya merupakan ilmu yang mahal bila dihitung. Lewat sistem reseller bawang goreng Nion Nion, kalian sangat beruntung dapat mendapatkannya cuma dengan membeli 2 kilogram bawang goreng secara teratur.


Baca juga: bawang goreng brebes dan sumenep

Dilema disaat membeli bawang goreng

Harus membaca deskripsi saat sebelum membeli, wajib ditaati paling utama dikala kalian hendak membeli bawang goreng. Sebab, terdapat banyak varian dengan spesifikasi yang berbeda. Menimbulkan konsumen jadi bimbang serta salah seleksi, sehingga memunculkan kesalahpahaman berikut:

1. Bawang goreng terasa pahit

2. Bawang goreng banyak tepungnya

3. Bawang goreng tidak sesuai harga, dan lainnya.

Ketiga poin diatas seharusnya tidak butuh menjadi topik hangat ataupun bahan komplain konsumen sehabis membeli. Semestinya hal tersebut telah clear dibahas disaat membeli bawang goreng.

Nah, disaat kalian membeli bawang goreng di Nion Nion. Terlebih dulu kalian akan memperoleh pembelajaran tentang bawang goreng. Mulai dari perbandingan jenis, bedanya antara grade, sampai spesifikasi terkecil. Jadi, tidak terdapat lagi komplain konsumen sesudah membeli.

Jual Bawang Goreng Renyah Kalimantan Selatan

Nion Nion menjual bawang goreng dengan kriteria yang berbeda- beda. Ada bawang goreng yang dibedakan berdasarkan kategori bawang merah yang digunakan. Ada juga yang menjadi pembeda karena jumlah kombinasi tepungnya.

Bawang goreng Nion Nion memakai tepung untuk mencegahnya jadi lembek. Tepung yang digunakan pula telah sesuai dengan gradenya. Maksudnya semakin banyak jumlah kombinasi tepung, semakin murah biayanya. Price based quality.

Nah, berikut ini merupakan sebagian produk bawang goreng yang sudah dibedakan:

1. Bawang goreng kategori Sumenep

2. Bawang goreng kategori Brebes

3. Bawang goreng Grade A sampai grade D

4. Bawang goreng premium serta super

5. Bawang goreng kemasan botol 100 gram, 200gr, 250g

6. Bawang goreng kemasan plastik 500gr dan 1kg

Tata cara Pemesanan Bawang Goreng

Terdapat 2 metode memesan bawang goreng di Nion Nion. Awal, buka web formal bawang goreng nion nion, kalian dapat mencarinya di google. Lihat foto produk lebih lengkap, kemudian klik order via whatsapp.

Metode kedua, ini merupakan jalur termudah. Silahkan hubungi kami di 0813- 8838- 3590( WA). Secara otomatis, kalian akan tersambung dengan seller. Jalani konsultasi buat memperoleh mendapatkan data produk lebih lengkap. Tentukan opsi yang mau dibeli, kemudian selesaikan transaksi. Bawang goreng siap meluncur ke tempat kalian.

Gampang bukan metode pemesanannya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813-8838-3590 Nion Nion, Produsen Bawang Goreng Bandung

0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau

Anti Meleyot! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Yang Renyah