0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah

 

Jual Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah - Produsen bawang goreng yang sudah memproduksi olahan produk bawang sejak tahun 2016. Hingga dikala ini, produk bawang goreng yang diberi nama Nion Nion telah terjual lebih dari 540. 000 kg sejak mula kali dipasarkan secara online.

Bawang goreng yakni salah satu kebutuhan primer dalam tingkatkan cita rasa masakan. Terlebih buat masakan masyarakat Indonesia dengan budaya yang kental hendak bumbu dalam masing- masing hidangan. Oleh karena itu, olahan bawang merah ini tidak dapat digantikan dengan bahan yang lain. Sehingga disangka selaku kebutuhan primer dalam Mengenai cita rasa masakan.

Mengingat tingginya animo masyarakat terhadap bawang goreng. Nion nion telah jadi pemasok bawang goreng buat industri groceries maupun penyedia bahan santapan, pengusaha kuliner- termasuk bakso, sate, bubur ayam, mie, soto dan yang lain.

Terlebih bawang goreng Nion Nion terencana membuka toko- toko online di berbagai marketplace biar mudah ditemui oleh calon konsumen. Terkhusus buat usaha- usaha maupun calon pembeli yang membutuhkan bawang goreng dengan kualitas baik dan harga pabrik.

Jual Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah

Disaat ini pabrik bawang goreng Nion Nion terletak di pulau jawa, tepatnya Jawa Tengah. Sementara itu head office ada di Pamulang, Tangerang Selatan. Pengiriman dapat dicoba ke berbagai daerah dan provinsi di Indonesia, karena Nion nion memiliki banyak cabang gudang bawang goreng.

Meski terhalang jarak antar pulau dengan daerah Sulawesi selatan, namun disaat ini jasa ekspedisi sudah menjamur. Selama daerah pembeli masih dapat dijangkau oleh industri ekspedisi, sampai pengiriman bawang goreng dapat dicoba.

Pemesanan bawang goreng dalam partai besar memiliki kesempatan buat mendapatkan promo gratis ongkir. Sementara itu pemesanan yang lain dikenakan promo potongan harga maupun mendapatkan harga lebih murah daripada harga pasar, alias dapat harga pabrik. Apabila kamu berminat, silahkan menghadiri jual bawang goreng renyah di: 0813- 8838- 3590( WA).

Produk Bawang Goreng

Bawang goreng yang dijual bevariasi, ada rasa original dan pedas, kemasan plastik dan botol, sedikit tepung dan banyak tepung, serta kualitas standar hingga luar biasa premium. Berikut ini varian yang dapat kamu pesan:

1. Bawang goreng Sumenep

2. Bawang goreng Brebes

3. Bawang goreng Grade A- D

4. Bawang goreng luar biasa dan super premium

5. Bawang goreng kemasan 100gr, 200gr, 250g, 500gr dan 1kg

Bawang goreng berbeda isi, berbeda kemasan pula. Kamu bisa mengajukan request apabila ingin bawang goreng dikemas mengenakan botol maupun terlebih lagi plastik saja. Namun, secara default maupun standar pabrik, yang dikemas mengenakan botol ialah kemasan 100, 200 dan 250gr. Selebihnya dikemas mengenakan plastik bening yang tebal.

Bawang goreng luar biasa dan luar biasa premium ialah grade sangat besar dari bawang goreng Nion nion. Di mana, jumlah presentase campuran tepung pada 2 grade bawang goreng ini ialah yang terendah dari kelompoknya, hanya 0. 5- 1% saja.

Bawang goreng luar biasa premium terlebih lebih unggul karena dikupas secara manual dengan tangan. Tanpa mengaitkan mesin pengupas bawang merah. Jadi dalam masing- masing kemasannya nyaris tidak terlihat kulit bawang goreng yang tidak terencana tertinggal.

Bila soal rasa, jangan tanya! Coba pesan buat tahu rasanya.

Bawang yang kami jual 100% asli bawang goreng tanpa bonus umbi maupun kentang. Rasanya pula original bawang goreng dengan minyak yang sudah dikeringkan sehingga bebas minyak berlebih. Bawang goreng Nion nion siap kirim ke daerah kalian, tunggu apa lagi, silahkan order di mari.

Legalitas Bawang Goreng Nion Nion

Dalam perjalannanya Nion Nion terus mengupayakan buat memenuhi legalitas dan pengakuan terhadap merk maupun brand. Disaat ini, Nion nion sudah mengantongi izin mengedarkan produk dari pemerintah daerah. Sehingga sudah memiliki tempat nyaris di seluruh pasar yang ada di daerah jabodetabek dan jawa spesialnya

Bukan hanya izin edar, legalitas keamanan santapan pula sudah diterbitkan dari MUI sebagai karakteristik halal dengan diiringi cap BPOM. Terlebih, nama produk bawang goreng Nion Nion pula sudah dipatenkan jadi nama brand maupun produk dalam HAKI.

Baca Juga: bawang goreng kemasan kecil



Tata cara Pemesanan

Buat mendapatkan bawang goreng dengan harga pabrik, caranya sangat mudah. Silahkan kunjungi website bawang goreng Nion nion, lalau tekan tombol order via whatsapp. Sampai kalian bakal langsung terhubung dengan customer service buat konsltasi soal varian bawang goreng yang bakal dibeli.

Karena ada berbagai varian, konsultasi dikala sebelum membeli dapat jadi alternatif terbaik biar tidak ada penyesalan sehabis membeli bawang goreng. Kenapa begitu? Karena, masing- masing grade dan jenis bawang goreng memiliki perbandingan. Antara bawang goreng sumenep dan brebes itu tidak sama. Begitupula dengan bawang goreng yang memiliki grade A dengan D, maupun grade yang lain.

Oleh karena itu silahkan konsultasikan terlebih dahulu dengan customer service, mendatangi di 0813- 8838- 3590( WA). Beritahu apa kebutuhan kalian, tujuan pembelian bawang goreng buat apa pada CS. Sampai kami akan memberikan bawang dengan varian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran maupun budgeting.

Ajakan Kerjasama buat supplier jangka panjang pula terbuka loh. Bila kamu mau memesan dalam partai besar dan ingin mengajukan ilustrasi, silahkan saja menghadiri CS buat informasi lebih lanjut.

Bila kalian butuh sampel, silahkan pesan dengan ukuran terkecil dulu ya kak. Coba terlebih dulu, kaka pula bisa mengajukan sampel apabila diperlukan buat transaksi berkepanjangan.

mari pesan sekarang!

Mau dapat harga pabrik? Langsung menghadiri lewat whatsapp aja.

Bawang goreng Nion nion:“ Beli Dengan Senang, Senang Setelah Membeli”

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813-8838-3590 Nion Nion, Produsen Bawang Goreng Bandung

0813-8838-3590 (WA) | Jual Bawang Goreng Renyah Kepulauan Riau

Anti Meleyot! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Yang Renyah